Rahasia Wirausahawan Sukses Yang Banyak Diketahui Tapi Jarang Dilakukan Banyak Orang


Tahukah Anda bagaimana usaha kecil menengah bisa sukses? Rahasia kesuksesan usahawan itu cuma 1 yaitu konsisten untuk bertumbuh. Action, action dan action. Konsistenlah bergerak untuk terus bertumbuh.

fokus berusaha
Konsisten Beraksi
Ya, kunci yang paling berpengaruh tidak ada lain kecuali konsisten bergerak. Jika Anda memiliki konsistensi untuk terus bertumbuh maka sudah pasti Anda selalu ingin menjadi lebih baik dari hari ke hari, waktu ke waktu. Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Esok hari nharus lebih baik dari hari ini.

Anda pasti pernah lihat betapa banyaknya orang terkena shiny object syndrome yaitu mudahnya orang berpaling dari bidang usahanya sekarang karena melihat usaha temannya yang lain yang sudah sukses dengan ekspose omset dan profit puluhan juta.

Sebenarnya kawannya tidak semudah itu mencapai hasil saat ini. Itu adalah buah dari konsistensinya dari hari ke hari, waktu ke waktu. Dan dia hanya melihat tampak permukaan gunung es keberhasilan. Sedangkan jerih payah, cucuran keringat, linangan air mata ketika konsisten berproses tidak dilihatnya. Dan Anda jangan sampai tergoda. Anda tidak akan bisa sukses dengan cara berpindah-pindah dari satu bisnis ke bisnis lainnya.

Dalam Pikiran Anda mungkin bertanya "Bagaimana cara mengubahnya kalau suka tergoda oleh rumput tetangga, suka gonta ganti bisnis (shiny object syndrome)?" Semua tergantung pada diri Anda sendiri. Dimulai dari niat yang benar kemudian alasan yang besar, diikuti aksi yang konsisten. Anda akan bisa membuang kebiasaan itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rahasia Wirausahawan Sukses Yang Banyak Diketahui Tapi Jarang Dilakukan Banyak Orang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel